Manfaat Garcia Untuk Asam Urat

Garcia adalah suatu produk herbal yang memiliki manfaat yang cukup besar terutama untuk mengatasi nyeri sendi yang disebabkan oleh asam urat. Sebagaimana diketahui, asam urat adalah gangguan kesehatan yang cukup serius dan bisa menyebabkan penderita tidak mampu beraktivitas seperti sedia kala.

Nah, produk ini dibuat dengan bahan dasar kulit manggis. Berkaitan dengan kulit manggis, menurut Dr. Sam Walters (Master dalam Bidang Biologi Sains) kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang baik untuk meredakan peradangan sendi dari dalam.

Baca juga: Manfaat Garam Untuk Asam Urat

Kandungan itulah yang membuat manfaat Garcia untuk asam urat tidak perlu diragukan. Terlebih, produk ini sudah mengalami uji coba bertahun-tahun serta memiliki surat produksi yang resmi.

Ragam Manfaat Garcia Untuk Asam Urat

Sebagaimana disinggung di awal, Garcia memiliki kandungan antioksidan –dan juga kandungan lainnya, yang cukup tinggi dan cukup efektif untuk mengatasi asam urat. Nah, ada beberapa manfaat dari Garcia terkait asam urat yang bisa menjadi alasan kenapa Anda memilih produk herbal ini.

Adapun beberapa manfaat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Meredakan Nyeri

Saat asam urat kambuh, maka nyeri akan muncul pada sendi dan menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman. Nah, dengan kandungan antioksidan yang dimiliki, Garcia akan meredakan nyeri sendi tersebut dan membuat Anda merasa lebih nyaman.

2. Mengatasi Bengkak

Asam urat seringkali muncul disertai dengan bengkak pada bagian luar sendi. Bengkak ini tentu merupakan efek dari penumpukan zat yang menempel di sendi dan tidak terserap oleh darah.

Dalam hal ini, Garcia bisa diandalkan untuk mengatasi bengkak dari dalam. Dengan kandungan yang dimiliki, produk ini akan membantu melancarkan peredaran darah dan penyerapan zat di dalam darah. Dengan cara kerja ini, maka zat yang berlebihan dalam sendi akan terurai dan bengkak akan bisa diatasi dengan baik.

Aturan Penggunaan Garcia

Untuk mendapatkan manfaat Garcia untuk asam urat, Anda perlu menggunakan produk ini secara teratur. Dalam hal ini, konsumsi 2 kapsul sebanyak 3 kali sehari untuk pengobatan. Jika asam urat sudah cukup bisa diatasi, kurangi konsumsi menjadi 1 kapsul saja. 

Tinggalkan komentar