9 Produk Terbaik Maybelline Untuk Makeup Natural Sehari Hari

Maybelline Untuk Makeup

Baik pemula maupun kamu yang sudah sejak lama mencintai makeup, produk dari Maybelline tentu sudah sangat kamu kenal karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi ditambah dengan harganya yang terjangkau dan mudah didapatkan.

Jika kamu ingin mencoba makeup natural dari brand terkenal ini, berikut dibawah ini rekomendasi 9 produk terbaiknya yang bisa digunakan :

1. Maybelline Clear Smooth All In One BB Cream

Kamu bisa gunakan BB cream yang lebih ringan daripada foundation untuk makeup natural sehari hari. BB cream yang disediakan Maybelline diklaim memiliki 8 manfaat yaitu mencerahkan, meratakan warna kulit, menghaluskan, menyamarkan pori, mengurangi kekusaman, menyamarkan noda kemerahan, melembapkan, dan terakhir memberikan perlindungan dengan SPF.

2. Maybelline Fit Me Concealer

Gunakan concealer ini jika kamu butuh coverage yang terfokus, seperti dark circle maupun noda bekas jerawat. Dengan bantuan concealer kamu tidak perlu menggunakan foundation maupun BB cream ke seluruh wajah sehingga make up pun terlihat lebih ringan. Cukup gunakan Maybelline Fit Me Concealer sedikit saja di area yang dituju, kemudian kamu bisa build jika belum puas dengan coverage-nya.

3. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder

Powder berguna untuk menge-set conealer dan juga BB cream yang digunakan sebelumnya. Ini merupakan tahap penting bagi kamu yang ingin supaya wajah tidak kelihatan mengkilap. Untuk menge-set produk, kamu bisa gunakan brush dengan gerakan memutar secara perlahan.

Maybelline Clear Smooth Pressed Powder memiliki coverage yang ringan sehingga cocok digunakan untuk makeup sehari hari. Kamu juga bisa menggunakan bedak ini tanpa BB cream.

4. Maybelline Cheeky Glow Blush

Digunakan blush ini untuk memberikan makeup natural dengan rona pipi yang cantik. Maybelline Cheeky Glow Blush disebut mempunyai tekstur gel-powder yang ringan di kulit dan mudah dibaurkan. Memiliki tekstur yang diklaim tidak lengket serta tidak memiliki butiran bedak. Kamu bisa saja menggunakan jari tangan untuk mengaplikasikan sedikit blush dengan gerakan menepuk secara perlahan hingga mendapatkan rona pipi yang natural.

5. Maybelline The Nudes Palette

Kamu bisa memilih untuk tidak menggunakan eyeshadow, namun jika kamu ingin menggunakan eyeshadow warna natural, Maybelline juga hadir dengan palet berisi 12 warna natural. Kamu bisa gunakan The Nudes Palette ini untuk gaya natural sehari-hari yang bisa kamu variasikan.

6. Maybelline Color Show Liner

Jika kamu ingin memberikan sedikit definisi pada mata, bisa pilih eyeliner crayon, Maybelline Color Show Liner, untuk diaplikasikan pada bagian atas mata kamu. Pastinya kamu pilih warna seperti hitam dalam shade Deep Black, atau pilih shade Cacao Brown jika ingin yang lebih subtle.

7. Maybelline Volum’ Express Turbo Boost Waterproof Mascara Very Black

Sebelum menggunakan maskara gunakan terlebih dahulu eyelash curler. Untuk makeup natural sehari hari, kamu hanya butuh satu coat maskara dari Maybelline Volum’ Express Very Black.

8. Maybelline Fashion Brow Dou Shaper

Jangan lupakan alis ! Maybelline menawarkan shade brown dan gray yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dalam produk Fashion Brow Duo Shaper. Pensil alis dari Maybelline ini dilengkapi dengan powder untuk hasil yang lebih natural.

9. Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick

Maybelline mengeluarkan shade lipstik baru yang dikatakan sebagai warna-warna nude yang lembut. Kamu bisa memilih salah satu dari 5 shade lipstik ini yaitu Salmon Pink, Apriot Beige, Natural-Beige, Soft Pink, serta Rosy Peach sesuai dengan warna kulit ataupun warna yang paling kamu favoritkan.

Tinggalkan komentar